Rabu, 02 September 2015

Jurusan saya



hohoho teman temannnn

saya akan mengulas tentang jurusan saya
Mungkin yang belum membaca biodata saya tidak tahu dimana jurusan saya. oke. saya berasal dari jurusan teknik elektro.

sebenarnya, apasih teknik elektro itu? teknik elektro adalah teknik yang mempelajari tentang komponen-komponen listrik dan peralatan-peralatannya. Nah seiring berkembangnya jaman alat alat elektronik pasti akan berkembang kan...jadi pasti untuk ke depannya pasti lulusan ini akan banyak dibutuhkan. jadi untuk kalian yang masuk ke jurusan ini tidak usah ragu karena banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan, misalnya sebagai pegawai, akademisi, pengusaha, kontraktor, konsultan atau jika kalian membuka usaha sendiri juga bisa.

untuk yang cewek-cewek juga jangan khawatir jika kalian ingin memilih jurusan teknik elektro, jangan merasa terbebani karena banyak cowoknya lah atau tidak anggunlah atau bagaimanalah. jurusan teknik elektro kan juga bisa jadi dosen jika sekolah lagi haha. pokoknya, ilmu tidak akan sia-sia kalau kalian sendiri mau menekuninya. Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar